Sign by Dealighted - Coupons & Discount Shopping

Rabu, 23 Januari 2008

kesulitan dalam nge-blog

Kesulitan saya dalam membuat blog antara lain:

1. Uang
    Terkadang uang saku habis hanya untuk jajan di sekolah aja, sedangkan untuk keperluan lain     misalnya,internet, main game dll,masih minta sama orang tua.

2. Waktu
    Waktu itu terasa sangat cepat bagi saya. Jadi saya hanya bisa main Internet 1-2 jam saja,     dikarenakan waktu saya terbatas.untuk mengatur waktu untuk belajar dan bermainpun     susah.

3. Tema yang akan diposting
    Saya terkadang bingung  tema apa yang akan saya posting saat akan nge-blog karena saya     tidak pernah merencanakan sebelumnya(ketika di rumah).

Mungkin hanya 3 faktor itu saja yang saya rasa sulit ketika membuat blog. Sekian.....

Tidak ada komentar: